Senin, 22 Agustus 2011

Crew Artistik Teater 13 Senja 2011

 Triadi (Valentino) alias Achiel begitulah panggilan akrab Penata Artistik Terbaik FDBS Pelajar 2011 dan FDM Teater Bel 2011 ini. Lahir Cimahi,14 Februari 1992

Sebagai Alumni Smu 6 Cimahi yang tergabung juga di Teater 13 Senja ini, ternyata masih mengabdikan diri untuk mencapai prestasi yang kini ada di pundaknya. Perjuangan tanpa letih dibawah bimbingan  Rangga Ramdhani akhirnya dia mampu mencapai prestasi sebagai penata artistik yang dipertimbangkan saat ini, dengan dua Trophy Penata Artistik dalam dua ajang berbeda.

Wajah yang manis ini mempunyai bakat terpendam sebagai seorang penyair, mungkin tidak akan lama lagi buku kumpulan puisinya akan release dalam waktu dekat ini.
"tos teu aya ayeuna mah, tos tebih", begitulah kalimat canda dalam naskah untuk menghiasi perjalanan teaternya.


Roby Gunawan  Alias Kumiz, nama panggilan yang sesuai dengan assesoris pria diatas bibirnya, lahir di Bandung, 5 September 1994.
Siswa SMU 6 Cimahi ini ternyata multytalent, selain sebagai crew artistik dia juga memiliki bakat aktor, ini terlihat dengan memainkan beberapa peran utama seperti Suhadi (Seksa) di FDBS Pelajar 2011, Garuda (Nyannyian Rimbayana) FDM Teater Bel 2011. 

Aktor muda ini terobsesi seperti Pelatihnya, "suatu hari nanti saya akan menjadi seperti Om". begitulah obsesinya saat ini.

selain itu ada beberpa aktivitas mengisi kekosongan di waktu2 berteater, Ia juga bergabung dengan komunitas sepeda Ontel.



Moch. Latief Alias Latief, Lahir Di Bandung, 5 Januari 1995. Siswa SMU 6 Cimahi ini selain seorang crew artistik dia juga seorang aktor, ini terlihat dari jejak berteaternya yang bermain sebagai Bapak Seksa (seksa), Macam Tamu ( Nyanyian Rimbayana).











Yanto, 2 Januari 1994, seniman muda berdarah jawa ini terlihat pementasan perdana dalam naskah Seksa (mang Ujay), Pemuda yang unik ini selalu aktif dan serius berkarya melalui bentuk di panggung ini bersama sang leadernya Achiel akhirnya mendapatkan penghargaan Penata Artistik Terbaik FDBS Pelajar 2011 dan FDM Teater Bel 2011.





Andri Hadiansyah, lahir di Bandung 11 Agustus 1994. Aktor ini sering diperbantukan di artistik, selain jaringan dalam bidang ke artistikan, Andri juga memerankan dalam naskah Malik (Seksa) 2011.


pemuda manis ini juga terobsesi menjadi seorang sutradara.



Label: , , , , , , ,